Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geger Temuan Jenazah Penuh Dengan Luka Bakar Di Desa Brecong - BERITAA.ORG

 Geger Temuan Jenazah Penuh Dengan Luka Bakar Di Desa Brecong - BERITAA.ORG


KEBUMEN - Pak Sarijo Seorang petani dari Desa Brecong,Kecamatan Buluspesantren,Kabupaten Kebumen,menjalankan rutinitas kesehariannya berladang,Pada Hari Jumat (30/7) sekitar Pukul 07.30 WIB,setelah selesai sarapan pagi Pak Sarijo berangkat keladang,sesampainnya di ladang Pak Sarijo salah satu petani dari Desa Brencong itu samar samar melihat ada bakar bakaran di bawah pohon jambu mete yang lokasinya tidak jauh dari ladang Pak Sarijo.

Pak Sarijo penasaran dan berlahan lahan mendekati bakar bakaran tersebut untuk memastikan apakah api sudah benar-benar padam,Lalu Pak Sarijo sontak kaget karena di lokasi bakar bakaran tersebut Pak Sarijo Menemukan mayat sosok laki-laki yang penuh dengan luka bakar.

Melihat kondisi yang mengerihkan itu lalu Pak Sarijo menceritakan kejadian itu ke warga warga yang lainnya,tanpa lama-lama akhirnya warga melaporkan temuan jenazah itu ke Polres Kebumen.

Pak Sarijo bercerita jika dia sempat melihat pria itu di lokasi di temukannya mayat sehari sebelum kejadian itu sekitar Pukul 06.00 WIB,Polisi menduga Pria itu meninggal di malam harinya.

Kapolres Kebumen AKBP Bapak Piter Yanottama melalui kasi Humas Polres, Iptu Tugiman mengatakan "Kami sudah datang ke ĺokasi dan melakukan olah TKP,dan kamipun sudah mengumpulkan data-data guna untuk melakukan penyelidikan".

Di tubuh korban di temukan beberapa luka bakar di atas paha,di tangan dan di bagian tubuh lainnya.

Dan polisi menemukan Singkong bakar di lokasi kejadian yang di duga sebelum kejadian korban sempat membakar singkong di situ.

Sayangnya di tubuh korban tidak di temukan indentitasnya,hanya ciri-ciri korban Tinggi badan sekitar 150 cm,berat badan kurang lebih 50 kg,warna kulit sawo matang dan berambut gundul.

Dan kemudian Polisi membawa Jenazah ke RSUD Kebumen.

Posting Komentar untuk "Geger Temuan Jenazah Penuh Dengan Luka Bakar Di Desa Brecong - BERITAA.ORG"