Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalang Poer Penyanyi Campursari di Bekuk Saat Pesta Sabu - BERITAA.ORG

Dalang Poer Penyanyi Campursari di Bekuk Saat Pesta Sabu - BERITAA.ORG


Penyanyi campursari Dalang poer asal Ngawi yang ngetop lewat lagu yang berjudul Langit Mendung Kuto Ngawi ini di bekuk Polisi saat pesta sabu di sebuah rumah salah satu rekannya di Desa Ginuk,Kecamatan Karas,Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menyampaikan "Kami betul mengamankan yang bersangkutan saat pesta sabu di salah satu rumah kawannya di Desa Ginuk,Kecamatan Karas,Magetan.Awalnya kami tidak mengetahui jika yang bersangkutan adalah seorang penyanyi" Senin (2/8).

Penangkapan Dalang Poer yang punya nama asli Purnomo 53 Tahun tinggal di Dukuh Taman Sidorejo,Kecamatan Kenda,Ngawi di lakukan pada Hari Selasa (27/7) di perkirakan atau kurang lebih Pukul 23.45 WIB.di tangkap bersama rekannya Kuntarto 53 Tahun.

Kami mendapat laporan dari warga jika ada pesta sabu setelah kami selidiki dan kami cek ternyata betul adanya,pengakuan dari tersangka barang haram itu akan mereka pakai sendiri" ujar Festo.

Dari kedua tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti seberat sabu kurang lebih seberat 5 Gram,dan saat ini Polisi sedang memberu pengedarnya yang di duga dari jaringan lapas Mediun" Ujar Festo.

AKP Dodik Wibowo membenarkan jika yang mereka tangkap adalah Dalang Poer penyanyi campursari,yang menyanyikan lagu Langit Mendung Kuto Ngawi.


Sumber: Detik.com.

Posting Komentar untuk "Dalang Poer Penyanyi Campursari di Bekuk Saat Pesta Sabu - BERITAA.ORG"