Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEBUMEN - 1088 Ton Beras di Bagikan ke Warga Terdampak PPKM - BERITAA.ORG

KEBUMEN - 1088 Ton Beras di Bagikan ke Warga Terdampak PPKM - BERITAA.ORG


KEBUMEN - 1088 Ton Beras di bagikan ke warga yang terdampak PPKM,Bupati Kebumen Bapak Arif Sugiyanto melepas pendistribusian Beras untuk warga,di Kantor Gudang Bulog tepatnya di Desa Selang Kabupaten Kebumen.Sabtu (31/7).

Pemerintah Pusat maupun daerah mari kita bersama-sama berupaya semaksimal mungkin untuk menangani wabah Covid -19 ini,Aturan PPKM ini di buat juga di barengi dengan pemerintah memberikan bantuan langsung kepada Masyarakat.Bupati menyampaikan.

"Bantuan Beras Bulog ini adalah bantuan dari Pusat untuk masyarakat yang terdampak PPKM" Katanya,Sabtu (31/7).

Setiap hari ada 15 Truk beras yang akan di salurkan ke warga atau masyarakat Kebumen,Masing-masing warga mendapatkan 10 Kg Beras,bantuan beras ini langsung akan di salurkan pada setiap Desa yang ada di Kabupaten Kebumen,Bupati Kebumen berharap bantuan beras ini bisa tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Dody Hendiansyah Kepala komplek pergudangan Bulog menyampaikan,Beras Bulog yang di bagikan ke masyarakat adalah beras yang langsung di beli dari petani dan memiliki kualitas medium.

"Beras ini adalah pengadaan beras di Tahun 2021,yang di beli langsung dàri para petani Kabupaten Kebumen sebanyak 2700 Ton beras dan 464 Ton berupa gabah" Ucapnya.

Dody Hendriansyah mengatakan Bulog akan siap menampung  beras dari gapoktan yang ada di Kabupaten Kebumen dengan harga tinggi,bulog akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pengembangan dan pemberdayaan petani yang ada di Kebùmen.

Sebanyak 1.088 Ton yang akan di berikan kepada 66.545 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),Bantuan beras ini akan di berikan langsung ke Masyarakat di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Kebumen.


Sumber: Tribun Jateng.com.


Posting Komentar untuk "KEBUMEN - 1088 Ton Beras di Bagikan ke Warga Terdampak PPKM - BERITAA.ORG"