Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEBUMEN - Warga Buayan Temukan Mayat Tergeletak di Tengah Jalan - BERITAA.ORG

KEBUMEN - Warga Buayan Temukan Mayat Tergeletak di Tengah Jalan - BERITAA.ORG

KEBUMEN - Pak Sutrisno 44 Tahun salah satu warga dari Desa Rogodadi,Kecamatan Buayan,Kabupaten Kebumen,Pagi hari sekitar jam 10.00 WIB berniat pergi dari rumah untuk mencari bambu yang rencananya untuk membuat umbul-umbul dan untuk memasang bendera agar moment Kemerdekaan lebih meriah di Desanya.

Rutinitas warga Kebumen untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan memasang umbul-umbul dan Bendera di depan rumahnya.

Namun tak di sangka-sangka sebelum sampai ke lokasi pencarian bambu Pak Sutrisno melihat seorang laki-laki tergeletak di tengah jalan dengan mengenakan kaos biru dan celana pendek.

Pak Sutrisno penasaran berlahan lahan mendekat nampaknya laki-laki itu sudah meninggal dunia,lalu Pak Sutrisno bergegas pulang dan bercerita kepada warga dan melaporkannya ke Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama menjelaskan melalaui Kasi Humas Polres Ibtu Tugiman menjelaskan Hasil dari identifikasi seorang mayat laki-laki yang di temukan itu adalah Darmo 66 Tahun salah satu warga dari Desa Jatijajar,Kecamatan Ayah,Kabupaten Kebumen.

"Tim kita dari Inafis Polres Kebumen dan Polsek Buayan sudah mendatangi langsung di tempat kejadian dan sudah olah TKP" jelas Ibtu Tugiman.

Hasil dari olah TKP,kami tidak menemukan bukti dan tanda-tanda adanya kekerasan atau penganiayaan yang mengarah ke tindak pidana.

Dan sudah di lakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Buayan tidak juga di temukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Hasil keterangan dari keluarga korban,korban sudah satu tahun ini sering keluar rumah tanpa pamit dan belakangan ini mengalami depresi.

Untuk saat ini jenazah korban sudah di evakuasi dan di serahkan ke keluarga korban untuk di makamkan.

Posting Komentar untuk "KEBUMEN - Warga Buayan Temukan Mayat Tergeletak di Tengah Jalan - BERITAA.ORG"