Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Hubungan Terlarang Pria Beristri dan Wanita Muda Berbuntut Dengan Pembunuhan Bayi - BERITAA.ORG

Viral Hubungan Terlarang Pria Beristri dan Wanita Muda Berbuntut Dengan Pembunuhan Bayi - BERITAA.ORG 


Kebumen - Warga Desa Lajer,Kecamatan Ambal,Kabupataen Kebumen di gegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi di dalam irigasi dalam bungkusan plastik yang berwarna ungu,dan akhirnya selama dua bulan kasus ini bisa di ungkap oleh satuan Reskrim Polres Kebumen.

Dari keterangan Polisi adanya Drama yang menyedihkan dalam penyelidikan kasus ini,ternyata bayi yang di temukan dalam saluran irigasi merupakan hasil dari hubungan gelap antara DN 23 Tahun perempuan warga Kebumen,dengan rekan kerjanya di salah satu Rumah sakit swasta yang berinisial SM 30 Tahun,SM merupakan salah satu warga dari Desa Kebulusan,Kecamatan Pejagoan,Kabupaten Kebumen.

DN mengaku kepada Polisi telah beberapa kali melakukan hubungan badan dengan SM salah satu warga dari Desa Kebulusan yang sudah berkeluarga,hasil dari hubungan badan ini akhirnya membuahkan janin yang tidak di inginkan oleh keduanya (DN) dan (SM).

Setelah SM mengetahui kehamilan DN akhirnya SM meminta DN untuk menggugurkan kandungannya dengan meminum obat peluntur janin.

Mereka berdua SM dan DN mempunyai alasan masing masing kenapa ingin melenyapkan janin yang di kandung dalam perut DN, di satu sisi SM tidak ingin perselingkuhannya terungkap dan rumahtangganya berantakan.

Di sisi lain DN juga tidak ingin pernikahannya gagal karena DN mengandung janin dari pria lain,sehingga SM dan DN sama sama ingin melenyapkan janin dalam kandungan DN.

Namun upaya SM dan DN gagal,perut DN pun semakin hari semakin membesar dan hingga akhirnya DN melahirkan bayi dalam kondisi hidup.

Karena SM dan DN tidak menghendaki bayi itu lahir,bayipun di bunuh sesaat di lahirkan Kata Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Wakapolres Kompol Edi Wibowo,Minggu (18/7).

Dengan menyumpal kertas kedalam mulut mungil si bayi selama kurang lebih 15 menit itulah cara DN membunuh anaknya atau bayi yang tidak punya salah,setelah bayi benar-benar sudah meninggal DN (Ibunya) memasukkan mayat bayi mungil itu ke dalam kantong kresek lalu di buang ke saluran irigasi yang tidak terlalu jauh dari rumahnya.

DN lega karena DN sudah berhasil menyembunyikan aib,nya hingga hari pernikahannya tiba,namun pada usia pernikahannya yang bisa di bilang baru seumur jagung Polisi bisa mengungkap kejahatan yang sudah di lakukannya.

Akhirnya dia (DN) harus berpisah dengan suaminya entah untuk sementara ataupun untuk selamanya,dan DN harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di muka hukum.

Polisi menangkap DN di kediamannya pada hari Rabu (16/6) dan menangkap (SM) di hari berikutnya Kamis (17/6).dan Polisi menetapkan mereka berdua (SM) dan (DN) sebagai tersangka.

DN di jerat dengan Pasal 76C Jo Padal 80 Ayat (3) UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak Subs Padal 342 KUH Pidana dengan Pidana paling lama 15 Tahun dan Denda paling banyak 3 Miliar.

Dan untuk SM Polisi menerapkan Pasal 194 Jo Pasal 75 Ayat (2) UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan  Jo Pasal 53 Ayat (1) KUH Pidana paling lama 10 Tahun dan Denda paling banyak 1 Miliar.

Dan akhirnya DN menyesali perbuatannya."Saya menyesal,sangat menyesal" kata DN kepada penyidik.


Sumber:m.liputan6.com

Posting Komentar untuk "Viral Hubungan Terlarang Pria Beristri dan Wanita Muda Berbuntut Dengan Pembunuhan Bayi - BERITAA.ORG "