Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2021

Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2021


Assalamualaikum wr,wb

Pulang kerja,pulang sekolah capek? Ayuk sambil duduk pegang hp sembari membaca pantun,losss ayem atine.apalagi kalau kita baca pantun jenaka hemm,,,,bisa ketawa sendiri sambil guling guling.hahahha

Singkong goreng,kopi hitam di sruput sambil baca pantun rasanya uhuyyy,,,apalagi jika di samping kita ada kekasih hati,bisa sambil suit suit.hehe

Dulu pernah sewaktu saya masih SMP saya ngasih surat cinta kepada cinta cintaan saya pakai pantun,kalau inget waktu masa kecil dulu rasanya tiada banding,pooolll bahagianya.

Pantunnya seperti ini sob.


Kalau kamu punya keris

Bunuhlah ikan hiu

Kalau kamau pandai bahasa inggris

Apa artinya i lup u?


Sebelum saya kasihkan ke cinta cintaan saya,Suratnya saya kasih parfum terlebih dahulu tujuannya biar harum,eee...tarnyata tulisannya palah luntur.tapi cintaku kepadamu tidak akan luntur.hhhhh

Wuiihhhh berdebar debar hati saya ketika sang cinta cintaan saya baca surat itu,tapi untungnya jawabannya sangat memuaskan,dia hanya jawab sedikit tapi sangat mengena dan membuat hati berbunga bunga.hehe

Jawabannya mah cuna AKU CINTA KAMU.ahayyy....

Waduh jadi ngalntur ini.

Ok kita kembali ke pantun.

Tema pantun ini beraneka macam,mulai dari pendidikan,persahabatan,percintaa dan lain sebagainnya.

Secara umum pantun terdiri dari 4 baris,dalam setiap barisnya berisi 8-12 suku kata dan memiliki pola tertentu yaitu a-b-a-b  dan a-a-a-a.

Di dunia hiburan tanah air biasanya para komedian menghibur penontonnya dengan pantun dua baris yang bernada lucu,seperti contoh.

Dulu delman sekarang dokar

Dulu teman sekarang pacar

Iyaaaa..ha'e...ha'e.

Jika sahabatku semua ingin membaca atau mengirimkan pantun singkat kepada temen atau pacar,mimin sudah merangkum pantun dua baris dari berbagai sumber.

Ok,,,,mari kita berpantun pantun yuk.

Tuan raja makan agar

Sibuk kerja untuk melamar


Kamu pepaya aku mangga

Kamu cinta aku sih engga


Burung perkutut burung kutilang

Ih,,,kentut kok gak bilang bilang


Hati siapa yang tidak bimbang

Situ botak masa minta kepang


Menyelam sambil minum air

Waduhh,,,kembung dong?


Melon manis di campur es

Kemana aja gak pernah sms


Ikan hiu makan bolu emprit

Ayuk kita merit


Air cuka air mata

Aku suka kamu cinta


Barang antik biji kedondong

Hay cantik kenalan dong


Perut lapar makan indomie

Hati menggelepar cintapun bersemi


Buah semangka buah Kedondong

Kalau cinta nyatain dong


Nembak itik langsung kena

Kamu cantik siapa yang punya?


Buah semangka buah kedondong

Kalau cinta nikahin dong


Jalan kaki ke pasar Rebo

Waduh,,,,jauh sekali bro


Dapet kado isinya tomat

Gue sih bodo amat


Burung glatik berdiri anteng

Kamu cantik aku ganteng



Sudah dulu ya sob,sudah ngantuk ini mata,kita sambung berpantunnya besok lagi ya.


Bay..bay..


Wassalamualaikum wr,wb


Posting Komentar untuk "Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2021"