Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Melakukan Pemasaran Konten Tanpa Harus pusing

3 Tips Melakukan Pemasaran Konten Tanpa Harus pusing.


BERITAA.ORG - Pemasaran konten adalah suatu iklan atau Bisnis menempatkan konten di situs web mereka sendiri dan membagikannya di media sosial. Mereka juga dapat menyewa "konten bersponsor" atau jasa pengiklan, yang diposting di situs web dengan lalu lintas tinggi.

Inilah alasannya. Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa biaya akuisisi pelanggan melalui konten adalah 25 persen dari biaya akuisisi melalui pencarian berbayar. Selain itu, konten menawarkan umur panjang untuk iklan, iklan berbayar berhenti saat pembayaran berhenti.
Jika kita sudah membuat konten, Kita tahu ada tantangannya. Kita tidak hanya perlu meluangkan waktu untuk berkreasi, atau membayarnya, Kita juga perlu mengelola semua aset materi iklan baru kita. Kita sekarang adalah penerbit, dengan semua yang diperlukan.
Mari kita lihat bagaimana Kita bisa sukses dengan bentuk periklanan baru ini, tanpa kita harus pusing.

1.Buat Sasaran Pemasaran Jangka Pendek dan Jangka Panjang.

Sebelum kita membuat rencana untuk pembuatan dan pengiriman, pertimbangkan tujuan bisnis Anda secara keseluruhan, serta tujuan pemasaran jangka pendek dan panjang. Sasaran kita membentuk dasar dari strategi kita untuk tahun 2021. Sasaran bisnis yang menyeluruh itu adalah dasar dari semua upaya kita.
Kita juga membutuhkan sasaran untuk tempat yang kita gunakan. Jika kita tahu bahwa sebagian besar pelanggan kita menggunakan Facebook misalnya, dan kita membuat materi untuk Facebook, buat juga tujuan. Kemudian lacak tujuan tersebut dengan cermat. Jika kita menemukan bahwa pengikut kita tidak berkonversi, kita harus memikirkan kembali strategi itu.

2.Sadarilah Bahwa Jangkauan dan Distribusi Sama Pentingnya dengan Konten Kita.

Kita telah membuat aset informasi kita seperti artikel, presentasi, gambar, dan video, dan semuanya luar biasa. Tapi bagaimana kita mendapatkan perhatian? Ini adalah tantangan besar. Siklus pembaruan Google berarti banyak situs web kehilangan peringkat dan lalu lintas.
Kita mendapatkan perhatian dengan melakukan penjangkauan, ke blogger, media berita, dan situs web lainnya. Seorang pemasar yang cerdas baru-baru ini mengatakan bahwa "media sosial adalah SEO baru", dan itu tampaknya akurat. Bangun profil media sosial kita, sehingga kita memiliki audiens yang akan menghargai materi kita, dan menautkan ke kita.
Bangun hubungan, sehingga kita dapat memberi tahu jaringan kontak kita ketika kita menerbitkan materi baru. Minta mereka untuk membagikan materi kita di situs media sosial mereka. Secara alami, kita akan melakukan hal yang sama untuk mereka.

3.Menjadi Penulis

Menulis sebuah buku? Saya yakin kita merasa bahwa kita memiliki cukup banyak hal untuk dilakukan, tanpa harus terlalu jauh. Mengingat di tahun 2021, persaingan untuk mendapatkan perhatian akan semakin ketat.
Sebuah buku memberi kita otoritas dan membangun merek Anda. Tidak peduli apa jenis bisnis kita, beberapa pesaing kita akan menulis buku, atau bahkan akan mempertimbangkannya. Kita akan menonjol dari keramaian.
Kita dapat menulis buku, atau meminta penulis lain untuk menulisnya untuk kita, dan memiliki salinan paperback untuk dijual di toko buku, dan online, dalam beberapa minggu setelah menyelesaikannya. Kita dapat memiliki salinan digital di toko ebook dengan 24 jam menyelesaikan buku kita.
Jadi, begitulah. Tiga tips yang akan membantu kita mengambil kendali pemasaran konten di tahun 2021 ini tanpa harus pusing.

Posting Komentar untuk "3 Tips Melakukan Pemasaran Konten Tanpa Harus pusing"