Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mudah Membuat Blog Kita seperti Blog Profesional

5 Cara Mudah Membuat Blog Kita seperti Blog Profesional


BERITAA.ORG - Meskipun blogging merupakan bisnis alat pemasaran yang luar biasa  namun itu juga sangat merepotkan. Blog itu rakus, Anda bisa merasa seperti hamster di atas roda, berlari sangat cepat dan melelahkan diri sendiri.

Untungnya, ada trik yang bisa kita gunakan untuk membuat konten tanpa harus kesulitan.

Selama bertahun-tahun, saat membuat blog untuk blog saya sendiri dan blog orang lain, saya telah mempelajari ada beberapa trik untuk lebih cepat dalam mengelola blog kita, Saya akan share 5 trik di bawah ini,di antaranya.


1. Selalu Mencatat Apa yang banyak di minati pembaca blog kita.

Semua yang kita lakukan dalam blog ini dan setiap interaksi pembaca dapat menjadi umpan blog, tetapi hanya jika Anda memiliki pola pikir "mencatat". Mulailah dengan membuat daftar catatan yang dapat membantu untuk penelitian konten blog. Misalnya, berbicara dengan pelanggan, meninjau email pelanggan dan lainnya, menghadiri pameran dagang, dan memeriksa pesaing Anda.

Biasakan bertanya. Tuliskan tanggapannya, segera setelah percakapan selesai.

Menuliskan sesuatu yang membuat antusiasme pembaca blog kita Ini tidak hanya membuat konten Anda lebih hidup, tetapi juga menghibur.


2. Tetapkan Sasaran untuk Konten Anda, dan Sasaran Pembuatan Konten untuk Anda Sendiri.

Apa yang Anda inginkan untum konten blog Anda lakukan untuk Anda? Buat daftar tujuan untuk konten Anda. Anda mungkin ingin konten Anda menghasilkan prospek yang menjanjikan, menunjukkan minat pembaca pada blog kita, atau mengurangi permintaan layanan pelanggan. Tulis daftar dan tinjau setidaknya sekali seminggu.

Dan jangan lupa buat beberapa tujuan blogging untuk pembuatan konten. Anda mungkin menetapkan tujuan untuk blog seminggu sekali.


3. Konten Besar, Kecil, dan Cepat.

Menguji Format Konten

Blogging tidak harus berarti menulis. Anda dapat memposting foto, percakapan, dan video pendek atau video panjang. Bentuk konten alternatif seperti ini bisa membuat blog kita semakin efektif.

Kita punya camera pinsel kita bisa gunakan itu untuk mengambil gambar produk kita atau pelanggan blog kita,semisal kita punya toko kita bisa ambil gambar dan post di blog atau gambar pemandangan dan lain sebagainnya. Itu semua bisa kita jadikan konten, dan itu semua sangat membantu untuk kemajuan blog kita.

Hangouts Google+ sangat populer juga di kalangan pemasar, karena ini adalah cara yang mudah untuk membuat konten dan untuk mempromosikan.

Uji tanggapan bembaca terhadap berbagai bentuk konten yang kita upload.


4. Cintai Arsip Anda. Semua Konten Adalah Inventaris

Blogging memiliki tantangan besar, konten luar biasa yang kita buat minggu lalu dan bulan lalu, belum lagi tahun lalu, bersembunyi di dalam arsip, Dengan itu akan menarik pencari Web. Namun, perubahan algoritme dapat memengaruhi hasil penelusuran blog kita, sehingga banjir kunjungan melambat menjadi sedikit.

Konten blog kita adalah salah satu aset,semuanya itu adalah inventaris. Berkomitmen untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Kita dapat menggunakan kembali konten dengan berbagai cara dan menyajikannya dalam format lain,dalam buletin, misalnya, atau dengan memotongnya untuk posting di berbagai media sosial.


5. Berpikir Seperti Penerbit Majalah.

Buat Kalender Editorial, Dapatkan Pengiklan untuk

Blog kita untuk publikasi, sama seperti majalah. Ambil daun sempel dari penerbit majalah, dan pikirkan cara bagaimana cara kita dapat meningkatkan konten kita.

Sebuah majalah bulanan memiliki artikel-artikel besar yang layak dijadikan sampul, yang menjual majalah tersebut. Untuk meniru ini, pertimbangkan untuk membuat konten besar sebulan sekali, dan dorong sebanyak mungkin. kita tidak pernah tahu itu mungkin itu bisa menjadi viral.

Sebuah majalah juga memiliki berbagai bagian. kita juga dapat melakukannya hal seperti itu untuk blog kita. Buat kalender editorial, lalu tambahkan ide konten bulanan kita ke dalamnya.

Kita dapat membuat blog tanggapan atas pertanyaan pelanggan sebulan sekali, membuat tutorial tentang penggunaan salah satu produk kita dalam sebulan sekali, pilih konten "standar" yang akan kita buat sebulan sekali dan tambahkan ke kalender kita supaya tidak lupa.

Majalah memiliki pengiklan yang mendukung publikasi. Setelah kita membuat blog dengan kalender editorial, kita dapat menawarkan konten bersponsor kepada pengiklan.

Cobalah beberapa trik di atas ini, dan kita akan segera membuat lebih banyak konten blog, dan menikmati blogging.


Semoga artikel ini bermanfaat buat kawan kawan semua.


Posting Komentar untuk "5 Cara Mudah Membuat Blog Kita seperti Blog Profesional"